Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Bibit Pohon Mangga Madu Anggur

Bibit Pohon Mangga Madu Anggur

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
145 kali
Harga
Rp. 65.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bibit Pohon Mangga Madu Anggur

Mangga Madu Anggur memiliki rasa yang manis dan sedikit asam. Buah mangga Madu Anggur bentuknya mirip dengan buah mangga Manalagi, bulat lonjong, kulit buahnya tebal dan tetap berwarna hijau berbintik keputihan meskipun sudah tua, daging buahnya tebal, lunak, dan berwarna kuning. Mangga Madu Anggur merupakan mangga yang termasuk langka di Indonesia. Mangga ini berasal dari Pasuruan Jawa Timur.

Aroma buah Mangga Madu Anggur sangat menyengat dan rasanya sangat manis, bijinya kecil berbentuk pipih lonjong . Ukuran Buah Mangga Madu Anggur mirip dengan mangga Arumanis, setiap 1 kg biasanya berisi 2-3 buah. Mangga madu anggur termasuk tanaman mangga yang produktif, cocok untuk di kebunkan. Kelebihan yang lain, mangga ini dapat dipanen kira-kira setelah berbunga 2 bulan. Selain itu mangga ini juga dapat ditanam di pot sebagai TABULAMPOT ( Tanaman Buah Dalam Pot ).

Tanaman mangga ini termasuk tanaman dataran rendah. Tanaman ini dapat tumbuh dan berkembang baik di daerah dengan ketinggian antara 0-300 m di atas permukaan laut. Meskipun demikian, tanaman ini juga masih dapat tumbuh sampai ketinggian 1.300 m di atas permukaan laut. Daerah dengan curah hujan antara 750-2.250 mm per tahun dan temperatur 24-27° C merupakan tempat tumbuh yang baik untuk tanaman buah ini. Jenis tanah yang disukainya adalah tanah yang gembur, berdrainase baik, ber-pH antara 5,5-6, dan dengan kedalaman air tanah antara 50-150 cm.

Tampilkan Lebih Banyak