Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Bibit Pohon Lengkeng Diamond River

Bibit Pohon Lengkeng Diamond River

Update Terakhir
:
10 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
48 kali
Harga
Rp. 50.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bibit Pohon Lengkeng Diamond River

Lengkeng diamond river berasal dari China, dan banyak dibudidayakan di Malaysia. Lengkeng diamond river mempunyai ciri-ciri daun berwarna hijau cerah, lebar, dan tepinya bergelombang. Keunggulan dari lengkeng diamond river adalah tanaman ini cenderung tumbuh melebar ke samping dari pada tumbuh ke atas. Tajuknya kompak sehingga membuat diamond river ini paling disukai para pembudidaya tanaman dalam pot (tabulampot). Cabang mudah terbelah. Sangat cocok dijadikan tanaman peneduh. Pertumbuhan Diamond River sangat cepat setelah berumur 1 tahun. Daging buahnya relatif tebal dan cenderung berair, diamond river bisa berbuah saat berumur 8-12 bulan untuk lengkeng vegetatif, dan 2-3 tahun untuk kelengkeng generatif (berasal dari biji).

Untuk menghindari hama lengkeng yaitu kutu putih, tutup buah dengan keranjang anyaman bambu. Untuk menghilangkan kutu, semprot dengan insektisida atau sikat daun yang terkena kutu dengan sikat gigi. Bila daun yang terkena cukup banyak, rontokkan daun agar segera tumbuh daun baru.

Tampilkan Lebih Banyak