Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Bibit Pohon Jambu Biji Merah Australia

Bibit Pohon Jambu Biji Merah Australia

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
138 kali
Harga
Rp. 45.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bibit Pohon Jambu Biji Merah Australia

Jambu Biji Merah Australia adalah jambu introduksi dari Australia. Bentuk jambu ini sama dengan tanaman jambu biji pada umumnya. Hanya saja ada keunikan tersendiri pada tanaman jambu ini, yaitu warna daun dan buahnya yang merah keunguan. Buahnya manis apabila sudah matang. Walaupun buahnya dapat dimakan, biasanya orang menanam tanaman jambu ini hanya sebagai tanaman hias. Cara merawat tanaman ini sangat mudah. Sama dengan merawat tanaman pada umumnya, yaitu cukup disiram dengan air saat pagi dan sore. Apabila tanah kondisinya masih basah atau ada hujan, maka tidak perlu disiram lagi.

Tanaman ini sangat cocok untuk ditanam di pot (tabulampot). Agar tanaman tumbuh dengan baik, rimbun dan membentuk tajuk yang ideal, maka lakukanlah proses pemangkasan/stek. Apabila tanaman tidak bisa berbuah, bisa jadi tanah kurang subur atau kekurangan unsur-unsur makro yang dibutuhkan seperti nitrogen, fosfor, kalium. Pemberian hormon perangsang bunga dan buah juga bisa dilakukan.

Tampilkan Lebih Banyak