Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Bibit Pohon Jambu Biji Getas Merah

Bibit Pohon Jambu Biji Getas Merah

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
174 kali
Harga
Rp. 45.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bibit Pohon Jambu Biji Getas Merah

Jambu biji getas merah adalah varian jambu biji yang berdaging hijau sampai kekuning-kuningan dan berisi merah muda. Jambu ini bentuknya berbeda dengan jambu pasar minggu. Jambu ini bentuknya agak melonjong. Memiliki khasiat yang baik karena mengandung Vitamin, Quersetin, Glikosida Quersetin, Flavonoid, Minyak Astiri, Asam ursolat, Asam psidiolat, Asam kratogolat, Asam oleanolat, Asam guajaverin, dan Vitamin yang lebih banyak. Kelebihannya lagi jambu biji getas merah ini tidak mengenal musim, dan selalu berbuah setiap saat dan kebanyakan dikembangbiakkan dengan pencangkokan. Tanaman jenis ini juga dapat dibudidayakan di pot sebagai tabulampot (tanaman buah dalam pot).

Jambu ini sudah banyak di budidayakan di daerah Kendal, Jawa Tengah. Jambu biji getas merah merupakan hasil temuan Lembaga Penelitian Getas, Salatiga, Jawa Tengah pada tahun 1980-an. Sebagai hasil silangan antara jambu biji Pasarminggu yang berdaging merah dengan jambu biji bangkok. Jambu biji merah Getas memiliki daging buah merah menyala atau merah cerah, tebal, manis, harum, dan segar dengan bobot rata-rata 400 g/buah. Karena keunggulan inilah jambu biji merah Getas diminati konsumen karena dapat meningkatkan trombosit darah pada penderita DBD.

Tampilkan Lebih Banyak