Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Bibit Pohon Jambu Air Citra

Bibit Pohon Jambu Air Citra

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
200 kali
Harga
Rp. 50.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bibit Pohon Jambu Air Citra

Jambu Air Citra adalah tanaman buah unggul asli Indonesia. Keunggulan Jambu Air Citra yaitu ukuran buahnya besar, berbobot hingga 300 gram. Atau seukuran gelas air mineral. Karena banyak disukai masyarakat, saat ini kita bisa dengan mudah mencari bibitnya di penjual bibit tanaman. Jambu Air Citra ini relatif mudah dibudidayakan dan dapat di tanam di pot, dalam setahun pemilik bisa panen hingga tiga kali. Panen bisa dilakukan setelah 2 tahun ditanam, jadi anda tidak perlu menunggu lama untuk menikmati manisnya rasa dan keelokan buahnya.

Tanaman jambu air citra bisa tumbuh baik saat musim kemarau. Bahkan di saat jarang hujan, rasa buah akan terasa lebih manis ketimbang saat musim hujan. Rasa jambu air citra justru semakin manis di kala musim kemarau yang minim air. Karena itu, bagi petani, di saat musim kemarau inilah saat panen jambu air citra yang tepat. Di kala berbuah di musim hujan, rasa manis akan berkurang karena jambu air memiliki struktur gabus pada daging buah. Struktur gabus ini menyerap air sehingga dalam kondisi iklim dengan air berlimpah, justru tidak menghasilkan buah berkualitas.

Tampilkan Lebih Banyak